Juni 16, 2024

Alexis Sanchez Membuka Kesempatan Untuk Dapat Kembali Ke Mantan Clubnya

2 min read

Alexis Sanchez masih belum berniat untuk mengakhiri kariernya sebagai pemain sepak bola profesional, walaupun usianya telah 34 tahun. Pemain Timnas Chili hal yang demikian justru membuka kesempatan untuk dapat kembali balikan dengan ‘mantan’.

Inter Milan berencana untuk situs slot depo 5k memulangkan kembali Alexis Sanchez ke Giuseppe Miazza. Sebelumnya mantan striker Barcelona hal yang demikian pernah memperkuat Inter Milan selama 3 musim lamanya yakni pada tahun 2019-2022. Tapi setelah itu ia malah dilego ke klub liga Prancis, yakni Marseille.

Diinformasikan dari salah satu media Italia, CalcioMercato Alexis Sanchez akan kembali ke Inter Milan untuk menggantikan posisi dari Joaquin Correa. Correa Sendiri akan seketika berlabuh ke Merseille sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Kepindahan Joaquin Correa tentunya akan menyisakan posisi luang di lini depan Inter Milan, sehingga memulangkan Alexis Sanchez akan menjadi pilihan yang terbaik bagi klub berada di kota Milan hal yang demikian.

Membawa pulang si si kecil sirna yakni hal yang betul-betul mudah dibuat oleh regu biru hitam, mengingat kontrak sang striker di Marseille malah telah berakhir per 30 Juni lalu.

Itu artinya dikala ini Alexis Sanchez telah berstatus cuma-cuma agent, sehingga Inter Milan tak perlu lagi membayar biaya kepindahan Sanchez dan Inter Milan dalam hal ini cuma fokus memikirkan gaji sang pemain saja.

Informasinya Inter Milan akan memberikan gaji senilai 3 juta Euro per tahun untuk Sanchez. Padahal gaji yang Sanchez terima tergolong kecil, namun pemain yang mulai meniti karier di benua Eropa bersama Udinese hal yang demikian sama sekali tak keberatan dengan hal itu.

Apabila tak mempunyai kendala yang berarti, Alexis Sanchez akan diperkenalkan sebagai rekrutan Inter Milan di akhir pekan ini.

Dengan demikian Sanchez akan menjadi pemain kedua yang diboyong oleh Inter Milan. Sebelumnya I Nerazzurri telah menerima pemain Timnas Prancis, yakni Marcus Thuram yang juga berposisi sebagai penyerang.

Padahal Sanchez akan balikan dengan ‘mantan’, namun dirinya sama sekali tak akan menerima garansi Menjadi pemain inti. Apalagi dikala ini Inter Milan juga masih mempunyai Lautaro Martinez.

error: Content is protected !!