Februari 21, 2024

Dipepet Arsenal dan Chelsea, Dusan Vlahovic Pilih Tetap Setia di Juventus

2 min read
Dusan Vlahovic

Buyar telah harapan Arsenal dan Chelsea untuk memperoleh jasa Dusan Vlahovic. Sang striker menegaskan bahwa ia masih mendambakan melanjutkan karirnya di Juventus. Vlahovic musim ini mulai mendapatkan ketajamannya kembali. Striker asal Serbia itu mulai produktif mencetak gol untuk Si Nyonya Tua.

Performa apiknya itu diendus dua klub asal Inggris, Chelsea dan Arsenal. Duo London itu dilaporkan berminat memboyong sang striker ke Inggris di th. 2024 nanti. Namun Arsenal dan Chelsea akan patah hati, karena Vlahovic masih suka di Juventus. “Saya waktu ini masih suka di Juventus,” ungkap Vlahovic yang dikutip Gazzetta Dello Sport.

Merasa Nyaman

Menurut Vlahovic, ia tidak memiliki alasan apa pun untuk meninggalkan Juventus dalam waktu dekat ini. Sang striker mengaku sangat betah bermain di Juventus supaya ia tidak berminat untuk cabut.

“Saya mulai seperti di tempat tinggal di Juventus. Jadi saya tidak dulu berpikir untuk rubah berasal dari klub ini,” sambung Vlahovic.

Baca juga:

Fakta Seputaran Sejarah Bulu Tangkis di Dunia dan Indonesia

LeBron Terharu Kembali ke Cleveland Setelah Jadi Pencetak Poin Terbanyak

Lagi Nego Kontrak

Lebih lanjut, Vlahovic terhitung mengutamakan bahwa ia berkomitmen penuh untuk melanjutkan karirnya di Juventus. Ia menyebut bahwa waktu ini agennya sedang mengurus kontrak barunya dengan Juventus.

“Saya masih memiliki kontrak dua 1/2 th. di Juve. Kami tidak buru-buru, namun Guintoli dan agen saya sedang mengupas kontrak baru saya,” pungkasnya.

Laga Berikutnya

Vlahovic dan Juventus waktu ini sedang buat persiapan diri untuk lagi beraksi di Serie A pada akhir pekan nanti. Si Nyonya Tua dijadwalkan akan berhadapan dengan Monza pada hari Sabtu (2/12/2023) dini hari nanti.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
error: Content is protected !!