Juni 16, 2024

Erik Ten Hag Lirik Bintang Ajax Saat Manchester United Ingin Rekrut Penyerang Baru

2 min read
Facundo Pellistri

Manchester United mengontrak Rasmus Hojlund dari Atalanta bersama nilai 64 juta pound terhadap musim panas 2023. Tetapi, striker muda Denmark ini hanya mencetak satu gol di Liga Inggris dan enam gol di semua kompetisi.

Sementara imasa depan Anthony Martial pemain server slot kamboja terlihat tak pasti dan pemain Prancis itu dapat meninggalkan MU terhadap musim panas bersama bebas transfer. Marcus Rashford termasuk gagal musim ini, hanya mencetak tiga gol di semua kompetisi. Man Utd diperkirakan merekrut striker lain di bursa transfer musim panas 2024. Karena, Seran Merah inginkan meringankan beban Hojlund

Menurut The Mirror, manajer MU Erik ten Hag sedang mengawasi Brian Brobbey. Dia memiliki rencana untuk memboyong bintang muda Ajax itu ke Old Trafford di jendela transfer musim panas.

Brobbey berposisi sebagai striker dan telah mencetak 12 gol serta mengimbuhkan empat assist di dalam 24 penampilan di semua persaingan musim ini untuk Ajax.

Pemain asal Belanda ini berasal dari tim muda Ajax dan termasuk dulu bertugas di RB Leipzig. Dia sejauh ini telah mencatatkan 100 penampilan bersama tim senior Ajax bersama mencatatkan 50 kontribusi gol (39 gol dan 11 assist).

Brian Brobbey dikontrak Ajax sampai akhir musim 2026-27. Menurut Transfermarkt, striker berusia 21 th. itu punya perkiraan nilai pasar sebesar 15 juta euro atau kira-kira Rp 256 miliar.

Manchester United Ingin Tukar Facundo Pellistri

Manchester United dikabarkan telah melakukan pendekatan untuk mendatangkan Morten Hjulmand. MU membuka barangkali gelandang bertahan Sporting Lisbon itu ditukar bersama Facundo Pellistri terhadap bursa transfer pemain.

Hjulmand adalah gelandang muda prospektif asal Denmark. Ia berteman dekat dan telah beranggap gelandang MU Christian Eriksen sebagai mentornya. Inilah yang mampu memuluskan Man United di dalam konsep barter pemain bersama Sporting Lisbon. Tetapi,Hjulmand punya kontrak yang cukup panjang sampai 2028.

Karena itu, MU mesti siap untuk menambah sejumlah uang di dalam pertukaran pada Morten Hjulmand dan Faccundo Pellistri. Ini terkait siapa pemain yang punya nilai pasar lebih tinggi.

Klausul Kontrak Morten Hjulmand

Manchester United tidak dapat mudah memboyong spaceman slot cheat Morten Hjulmand. Selain durasi kontraknya tetap panjang, dia termasuk punya klausul pelepasan yang cukup mahal. MU mesti siapkan uang 69 juta pounds atau Rp 1,3 Miliar. Kalau Sporting setuju barter, nilai ini pasti mampu turun sesuai harga yang disetujui soal Facundo Pellistri.

Buruknya, Sporting Lisbon tak tertarik bersama tawaran barter pemain dari MU. Klub Portugal itu dapat melewatkan Hjulmand hanya bersama pembayaran penuh saja.

error: Content is protected !!