Februari 21, 2024

Gebrakan RANS Simba Bogor untuk IBL 2024: Owner Raffi Ahmad, Presiden Gading Marten

1 min read

Gebrakan dibuat RANS Simba Bogor menatap Indonesia Basketball League (IBL) 2024. klub punya Raffi Ahmad itu melakukan perombakan dari sisi manajemen, skuad, hingga staff kepelatihan.

Dari sisi manajemen, RANS Simba Bogor melakukan perombakan bersama menunjuk Gading Marten sebagai presiden klub. Lalu Norman Sebastian menjadi komisaris.

Sementara dari skuad, RANS Simba Bogor sukses mendatangkan Argus Sanyudy dan Daniel Salamena pada bursa transfer link slot server myanmar. Kemudian mengamankan tanda tangan pemain Inggris keturunan Indonesia, Devon Van Oostrum.

RANS Simba Dilatih Wahyu Widayat Jati
Sedangkan dari staff kepelatihan, untuk Head Coach RANS Simba Bogor menunjuk Wahyu Widayat Jati. Pria yang akrab disapa Cacing itu selanjutnya turun gunung ke IBL sehabis sebagian tahun mengabdi bersama staff kepelatihan Timnas Basket Indonesia.

“Coach Cacing ini bukan pelatih sembarangan. Kami percaya bersama kemampuan yang dimiliki, RANS Simba Bogor dapat terbang tinggi di IBL,” ujar Gading Marten.

“Saat bersama CLS Knights, Coach Cacing sukses mempunyai tim tersebut menjadi juara mematahkan dominasi tim-tim besar kala itu. Semangat tersebut yang mendambakan kami bangun untuk bisa menjadi juara musim depan” imbuhnya.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
error: Content is protected !!