Desember 9, 2023

Gundogan Dirumorkan Akan Cabut dari Barcelona ke Galatasaray

1 min read
gundogan

Gundogan musim ini telah berubah kostum. Musim lalu ia tetap membela Manchester City. Musim ini, ia resmi membela Barcelona. Ia mampir ke Camp Nou dengan standing bebas transfer. Gundogan pun menjadi pemain andalan Xavi di lini tengah. Kendati tak kembali muda, Gundogan menjadi pemain andalan Xavi di lini tengah Barcelona dan telah tampil 17 kali musim ini. Barcelona tengah mengalami penurunan performa sebelum jeda internasional November, tetapi Gundogan selalu menjadi pemain mutlak di klub. Sekarang ia tetap terikat kontrak di Camp Nou sampai tahun 2025.

Gundogan ke Galatasaray

Kontrak Ilkay Gundogan di Barcelona sesungguhnya tetap terisisa dua tahun lagi. Namun belum lama ini ada rumoar bahwa sang gelandang tak betah di Barca. Ia dilaporkan siap cabut berasal dari Camp Nou. Gundogan dilaporkan dapat cabut ke Turki dan gabung Galatasaray. Bahkan rumornya, Gundogan telah menggelar pembicaraan dengan pihak Galatasaray. Rumor itu selanjutnya ditanggapi oleh Ilhan Gundogan.

Baca juga;

Update Bursa Transfer Barcelona 2023/2024

Bantahan Agen

Ilhan Gundogan meyakinkan Ilkay Gundogan tetap betah di Barcelona. Ia menjelaskan kliennya kini fokus untuk capai target-targetnya dengan Blaugrana.

‚ÄúLaporan di sarana kala ini perihal Ilkay tidak mencerminkan kebenaran. Saya tidak bertemu siapa pun berasal dari Galatasaray sebelum pertandingan Bayern Munich untuk berkata perihal Ilkay,” tegasnya pada Mundo Deprtivo.

“Tidak ada perkembangan, pertemuan, atau apa pun yang kita dapatkan tentang perihal ini. Saya inginkan memperjelas perihal ini,” tegasnya.

“Baik aku maupun Ilkay tidak mampu menyadari bagaimana berita ini muncul. Ilkay benar-benar bahagia di Barcelona dan fokus pada apa yang inginkan ia capai di sana dan pada tujuannya,” tutup Ilhan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
error: Content is protected !!