Februari 21, 2024

Inter Miami Terus Belanja Pemain Baru Demi Lionel Messi

2 min read

Lionel Messi akan beroleh lebih banyak kawan baru di Inter Miami dan dapat bermain slot deposit barcode, bersama Tata Martino mengonfirmasi bahwa mereka selalu melacak tambahan pemain.

Suarez & Gressel resmi bergabung
Masih banyak area di skuad Inter Miami
Beckham konsisten mengerjakan transfer

APA YANG TERJADI?

Libur musim MLS selalu menghadirkan pergantian besar, dan apa yang terjadi di DRV PNK Stadium tidak berlainan bersama di daerah lain. Ada kepergian sebagian pemain dari tim, saat striker veteran Uruguay, Luis Suarez udah bersatu lagi bersama mantan kawan setimnya di Barcelona Messi, Sergio Busquets dan Jordi Alba di Amerika Serikat.

REKRUTAN LAIN

Inter Miami termasuk berhasil beroleh bintang AS, Julian Gressel – pemenang Piala MLS dua kali – dan miliki celah lain untuk diisi dalam daftar skuad mereka. Mereka berharap bisa memikat mantan bek Manchester United, Marcos Rojo, untuk meninggalkan Boca Juniors, namun pemain asal Argentina ini memastikan untuk selalu tinggal di kampung halamannya.

APA KATA MARTINO?

Martino menyatakan kepada ESPN perihal pencarian wajah-wajah segar yang tengah berlangsung, bersama pergerakan lebih lanjut yang diharapkan: “Julian Gressel udah tiba, aku mengenalnya sejak aku berada di Atlanta, kami udah memilihnya dalam draf pertama kami. Saya rasa liga belum banyak bergerak, jadi menurut aku akan tersedia sebagian pergantian lagi. Tim-tim baru saja akan memulai pramusim, dan aku sadar bahwa kami sendiri termasuk tengah dalam pencarian tertentu: kami udah kehilangan Kamal Miller, bek tengah kedua kami. Marcos Rojo belum bisa diajak bergabung, namun kami tengah melacak untuk melengkapi tim yang miliki tiga lini depan yang amat penting untuk beradu di tahun ini. Faktanya adalah kami berniat untuk jadi kompetitif.”

APA SELANJUTNYA UNTUK INTER MIAMI?

David Beckham, sebagai tidak benar satu pemilik di Inter Miami, termasuk di pada mereka yang diharapkan bisa melakukan transfer garansi kekalahan 100% saldo kembali penting lainnya. Dia akan konsisten bekerja di belakang layar saat Messi dan anggota skuad Martino lainnya hadapi jadwal sibuk pertandingan pramusim yang mencakup pertandingan persahabatan bersama tim seperti El Salvador, Hong Kong XI Selection, Newell’s Old Boys, dan Al-Nassr-nya Cristiano Ronaldo.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
error: Content is protected !!