Mei 27, 2024

KD Tenang Kalau Ada Devin Booker

2 min read
KD

Phoenix Suns menang 131-128 atas Utah Jazz, hari Jumat (17/11) kala Amerika Serikat. Ini merupakan kemenangan ke dua Suns, sehabis Devin Booker lagi masuk lineup. Ternyata Kevin Durant terhitung lebih tenang disaat ada Booker.

Booker jadi pemain kedelapan dalam histori klub yang bisa mencetak lebih dari 15 asis dan satu turnover, atau kurang dalam satu pertandingan, menurut Stathead. Booker selesaikan laga bersama torehan 24 poin. Booker dan Kevin Durant bahu membahu. Mereka mencetak, atau memberi asis untuk seluruh 14 field goal Suns, pada kuarter pertama dan permainan luar biasa dari Durant terhitung bersama 38 poin (15-untuk-22). Durant memberikan 9 rebound, 9 asis, dan hanya jalankan 1 turnover.

Dengan Bradley Beal yang masih absen sebab cedera punggung, Suns udah bermain lama tanpa garda utama (point guard) sejati. Namun menurut KD, hal itu tidak jadi masalah, sebab dia dan Booker bisa isi peran tersebut. “Kami terhitung merupakan point guard alami. Kami adalah pemain bola basket alami. Kami bisa bermain di setiap posisi, kami mengatur satu mirip lain, dan kami mengaturnya bersama mirip baiknya,” ujar KD tenang Devin Booker.

Baca juga:

Gundogan Dirumorkan Akan Cabut dari Barcelona ke Galatasaray

Update Bursa Transfer Barcelona 2023/2024

Durant mengakui betapa mudahnya bertanding disaat ada Booker. Dia sebetulnya mencatatkan asis tertinggi selama kariernya (15 asis), tetapi yang ditunaikan Booker hanyalah mengatur pola serangan saja. Jelas ini memudahkan KD dalam mencetak poin. “Itu terlalu muda. Dia (Booker) tidak mencari asis, tetapi dia hanya mengikuti urutan permainan. Sehingga dia bisa bermain seperti seorang point guard yang prima untuk tim ini,” katanya.

Bagi Suns, kemenangan atas Utah Jazz ini mutlak untuk selamanya menjaga mereka ada pada jalurnya. Sembari menunggu kesembuhan Bradley Beal, yang kabarnya kudu dievaluasi selama tiga minggu. Kevin Durant sebetulnya selamanya jadi dirinya bersama tampil bagus di setiap pertandingan. Tapi ingat, usianya udah 35 tahun. Bantuan Devin Booker terlalu mutlak untuk menjaganya selamanya bugar, tanpa memikul beban tim yang terlalu berat. (*)

error: Content is protected !!