Mei 27, 2024

Kisah Pebulu Tangkis Cantik Australia Gronya Somerville, Ternyata Keturunan Bangsawan Dinasti Qing

1 min read
Gronya Somerville

Gronya Somerville ialah atlet badminton yang punyai paras cantik berasal dari Australia. Unggahan sosmednya pun jadi incaran warganet, pasalnya selain cantik terhitung sering berikan motivasi untuk hidup sehat. selain itu, di sini kami juga akan sedikit membahas tentang permainan judi online yang tersedia di situs joker 123

Gronya yang merupakan atlet profesional terhitung berhasil memikat mata pria dengan keahliannya dalam bermain badminton. Bahkan, dirinya terhitung berasal dari keturunan bangsawan China.

Pendidikan Gronya juga tidak kalah hebatnya, ia mengambil alih jurusan pendidikan olahraga di Universitas Victoria dengan menyabet segudang penghargaan. Diantaranya ialah sembilan gelar kejuaraan Oseania yaitu enam dari ganda putri dan tiga lainnya dari ganda campuran.

Baca juga:

Memakan Korban Unggulan Lagi, Rahmat/Yeremia Gapai Final Pertama dan Jadi Wakil Tunggal

Pramudya Resmi Jadi Pelatih Tim Badminton di Australia

Bakat yang dimiliki pmeain kelahiran 10 Mei 1995 itu, dimulai disaat usianya menginjak 12 th. dengan mengikuti salah satu program badminton. Kini pemain dengan usia 27 th. itu giat meningkatkan latihan fisik dengan menunggah di akun Instagram pribadinya, dengan obyek menambahkan motivasi.

“Tindakan penyeimbangan untuk mendorong tubuh Anda hingga batas untuk penyembuhan tapi hindari cedera adalah perihal yang rumit”, tulis akun Instagram @gronyasomerville.

“Saya terlampau menunjang latihan kekuatan dan sesi pemulihan reguler untuk pencegahan dan pemulihan cedera”, lanjutnya.

Gronya Somerville sendiri jadi salah satu pemain kunci lolosnya Australia pada gelaran bulutangkis beregu, Piala Sudirman yang dihelat pada 14-21 Mei 2023 mendatang. Pebulutangkis cantik asal Australia itu turun dalam dua sektor yaitu ganda campuran dengan Kenneth Zhe Hooi Choi dan ganda putri dengan Joyce Choong dan Setya Mapasa.

error: Content is protected !!