Mei 27, 2024

LeBron Terharu Kembali ke Cleveland Setelah Jadi Pencetak Poin Terbanyak

2 min read
lebron

Pertandingan Los Angeles Lakers vs Cleveland Cavaliers di Rocket Mortgage Fieldhouse merasa berlainan untuk LeBron James. Ini jadi pertama kalinya LeBron “pulang” ke Cleveland usai jadi pencetak poin terbanyak NBA terhadap Februari lalu. LeBron merasa terharu mengingat momen-momen bermain di tim pertamanya di NBA itu.

“Ini sungguh istimewa bagi anak yang tumbuh di Akron, 30 mil ke selatan dari sini, direkrut,menghabiskan tujuh th. pertama aku disini, dan melaksanakan hal yang belum pernah dilakukan oleh waralaba ini,” ungkap LeBron.

“Saat aku terpilih dari draft, aku menyebutkan aku inginkan mengakibatkan tempat ini bersinar seperti (Las) Vegas. Jadi, aku merasa sudah melaksanakan pekerjaan yang layak di sini sepanjang 11 tahun,” lanjutnya.

LeBron jadi pilihan pertama NBA Draft 2003 langsung dari St. Vincent-St. Mary High School, Akron, Ohio. Itulah paling akhir kalinya NBA mempunyai ketentuan soal draft dari SMA. LeBron dua kali memperkuat Cavs.

Baca juuga:

Berapa Gim Lagi LeBron James Bisa Mencapai 40 ribu Poin?

Sejarah Bulu Tangkis: Tujuan, Manfaat, dan Teknik yang Digunakan

Pertama terhadap periode 2003-2010 dan 2014-2018. LeBron mempersembahkan gelar terhadap 2016. Itu jadi hanya satu gelar yang dimiliki Cavs sejak didirikan terhadap 1970.

Pada Final NBA 2016 itu, Cavs mengalahkan Golden State Warriors di dalam 7 gim. LeBron terhitung terpilih sebagai MVP Final untuk ketiga kalinya.

“Saya menggunakan 11 th. di sini. Saya kembali dari Miami lalu memenangkan gelar untuk kota ini. Bisa mengakhiri kekeringan sepanjang 52 th. atau semacamnya, aku pikir itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah aku lupakan. Tidak acuhkan berapapun usia saya, aku akan selalu mengingatnya,” kata pemain berusia 38 th. itu.

Untuk menyambut kembali sang legenda, Cavs memutar video sebagai tribute untuk LeBron di timeout kuarter pertama. Mereka memperlakukan LeBron seperti seorang rekan lama daripada musuh yang bertandang

Lakers memenangkan gim 121-115. LeBron menyumbang 22 poin, 6 rebound, 6 asis, 2 steal, dan 2 blok. Sebanyak 19,432 tiket terjual di dalam pertandingan tersebut.

“Menginjak lantai ini selalu jadi hal yang keren. Melihat ke atas dan jadi anggota dari seluruh spanduk itu di arena ini. Dan spanduk No. 1, yang berada di tengah, adalah gelar th. 2016. Itu terlampau keren,” kata MVP NBA 4 kali itu. (rag)

error: Content is protected !!