Juni 16, 2024

Leroy Sane Buka Kans untuk Pindah ke Liverpool?

3 min read
Leroy Sane

Ada kabar baik datang bagi Liverpool. Winger incaran mereka, Leroy Sane dikabarkan mengakses diri untuk rubah ke Anfield. Liverpool belakangan ini kembali diguncang isu yang tidak sedap. Mereka dikabarkan berpotensi berpisah bersama dengan Mohamed Salah di tahun 2024 ini.

Sang winger dikabarkan mendapat tawarna menggiurkan dari klub-klub Arab Saudi. Alhasil Liverpool jadi memetakan pemain mana yang dapat mengambil alih Salah di lini serang mereka. Salah satu pemain yang diinginkan Klopp adalah Leroy Sane. Kabar baiknya, Bild melaporkan bahwa sang winger mengakses diri untuk berhimpun bersama dengan Liverpool.

Pertimbangkan Semua Opsi

Menurut laporan tersebut, Sane pas ini mengakses kans sbobet parlay untuk kembali ke Premier League. Sang winger dikabarkan sudah suka bersama dengan capaiannya di Bayern Munchen. Ia jadi butuh tantangan baru di dalam karirnya.

Itulah mengapa disaat ada ketertarikan dari Liverpool, Sane memadai antusias dan ia dapat mempelajari tawaran tersebut.

Tunggu Sampai Musim Panas

Menurut laporan tersebut, Sane dapat mengambil keputusan apakah ia dapat bertahan atau pergi dari Bayern Munchen pada musim panas nanti. Ia tunggu hingga Euro 2024 berakhir. Baru ia dapat mengambil keputusan nasib jaman depannya.

Ia dapat memperhitungkan seluruh opsi yang ada, termasuk opsi untuk bertahan di Bayern Munchen.

Performa Apik

Winger 27 tahun itu musim ini tampil bersama dengan apik di lini serang Die Roten. Ia tercatat mengemas sembilan gol dan sembilan assist dari 24 penampilan bersama dengan The Bavaria.

Liverpool Rela Pecahkan Rekor Transfer Demi Leroy Sane!

Keseriusan Liverpool untuk mendekati Leroy Sane rupanya tidak main-main. Kalau memungkinkan, rekor transfer klub dapat pecah demi memboyongnya ke Anfield. Penyerang sayap Bayern Munchen itu mencuat menjadi bidikan utama Liverpool usai nampak rumor dapat ditinggal pergi Mohamed Salah. Pemain berusia 31 tahun itu ditaksir oleh klub Arab Saudi.

Tawaran formal lebih-lebih sudah datang di musim panas 2023 lalu. Liverpool menolaknya karena jadi tidak sempat mencari pengganti Salah yang sepadan. Liverpool percaya tawaran untuk Salah dapat datang kembali di musim panas 2024. Liverpool lebih siap untuk melepasnya karena mereka termasuk sudah mendapatkan penggantinya.

Baca juga:

OG Anunoby Debut, Knicks Menjinakkan Timberwolves

Mengenal PBSI Sebagai Induk Organisasi Bulu Tangkis di Indonesia

Jual Mahal

Salah pas itu ditawar oleh Al Ittihad bersama dengan mahar sebesar 150 juta Euro. Harga yang memang teramat mahal untuk tidak diterima begitu saja. Dan di musim panas 2024 nanti, tawaran untuk Salah dapat saja lebih kecil mengingat durasi kontraknya cuma tinggal satu tahun. Namun Liverpool percaya tetap dapat menjajakan Salah di atas 100 juta Euro. Pemasukan sebanyak itu dapat digunakan untuk membiayai kedatangan pemain baru.

Incar Sane

Pemain yang dambakan didatangkan adalah Sane. Dilansir dari SPORT, Liverpool siap belanja mahal pemain berusia 27 tahun itu hingga memecahkan rekor transfer. Sebagai informasi, pembelian termahal Liverpool sejauh ini tetap dipegang oleh Virgil van Dijk. Dia diboyong dari Southampton seharga 84,65 juta Euro pada 2017 lalu. Dengan kata lain, harga Sane diperkirakan dapat lebih tinggi daripada itu. Hal ini wajar karena Munchen termasuk tidak mau melepaskan Sane begitu saja.

Bersaing bersama dengan Dua Klub

Liverpool termasuk jelas tidak sendirian mengincar eks pemain Manchester City tersebut. Sebelumnya dilaporkan, Barcelona dan Real Madrid tertarik merekrutnya. Liverpool menjadi wajib menawar bersama dengan harga yang menakjubkan untuk dapat memenangkan perburuan isyarat tangan Sane.

error: Content is protected !!