Juni 16, 2024

MU Colong Start Menawarkan Tawaran untuk Wonderkid Incaran Liverpool dan Real Madrid

2 min read

Manchester United mulai bergerak melancarkan upaya menambah amunisi baru di musim panas 2024. Klub raksasa Liga Inggris beritanya telah meluncurkan tawaran untuk wonderkid Prancis, Leny Yoro, yang juga jadi subjek ketertarikan Liverpool dan Real Madrid.

Seperti diketahui, Setan Merah memang cukup santer diklaim bakal mengerjakan perombakan besar-besaran di jendela transfer pertengahan tahun ini. Hal itu menyusul hasil performa tim mereka yang kurang memuaskan sepanjang kampanye 2023/2024.

Manchester United mencatatkan finis terburuk di Liga Inggris setelah hanya sanggup menempati peringkat 8 klasemen akhir dengan perolehan 60 nilai dari 38 perlombaan. Mereka juga tersingkir sejak fase grup Liga Champions, dan nyaris tidak mendapat tiket tampil di persaingan Eropa mana pun, andai gagal menjuarai Piala FA 2023/2024.

Sejumlah nama seketika mulai dikaitkan dengan kepindahan menuju Old Trafford, dengan Leny Yoro jadi mahjong ways salah satunya. Pesepak bola berusia 18 tahun telah menjelma menjadi bek tengah menjanjikan di Eropa berakhir mencatatkan debut bersama tim utama Lille sejak umur 16 tahun pada 2022.

Metro juga mencatat Yoro memainkan peran penting berakhir mengantar timnya tembus kualifikasi untuk Liga Champions 2024/2025. Ia ikut menjadi sosok kunci yang menolong Lille membuat rekor pertahanan terbaik ketiga Ligue 1, di bawah Nice serta PSG.

Leny Yoro Dilirik Regu-Regu Eropa
Capaian tersebut tidak ayal membuat sejumlah klub papan atas Eropa rela antre demi menerima pertanda tangan Leny Yoro. Real Madrid jadi salah satu tim yang beratensi, dengan Los Blancos diberitakan telah sebagian kali mengontak perwakilan sang pemain.

Klub Liga Inggris Liverpool juga disebut-sebut menyukai pemuda Prancis. Walau seperti itu, laporan Marca mengungkap Manchester United berpotensi menyalip kedua tim dalam perburuan jasa wonderkid Lille.

Adapun Setan Merah memang memilih membuat pergerakan kencang di musim panas 2024. Pihak klub digadang-gadang telah colong start dengan mengajukan tawaran di kisaran 60 juta euro atau sekitar Rp1 triliun.

Belum lagi rumor menyebut bos Manchester United sempat mengobrol dengan pemain incarannya kala berjumpa di Wembley. Yoro diketahui hadir dalam final Liga Champions saat Real Madrid mengalahkan Borussia Dortmund sebagian waktu lalu.

Mau Main di Real Madrid
Cuma saja yang jadi ganjalan, Leny Yoro diam-diam menyimpan cita-cita untuk bergabung dengan Real Madrid. Laporan menyebut pesepak bola kelahiran 2005 senantiasa mengucapkan dirinya ingin bermain di Santiago Bernabeu.

Real Madrid sendiri juga telah tidak merahasiakan ketertarikan mereka pada Yoro. Pemberitaan Metro mengungkap Setan Merah pernah mendesak sang pemain dan agennya untuk menunggu panggilan mereka, di tengah upaya klub memecahkan rancangan untuk jendela transfer musim panas.

Kendati demikian, tetap ada satu aspek yang dapat membuat Manchester United dapat lebih unggul dibanding Los Blancos dalam pengejaran Yoro. Real Madrid diyakini tidak bakal sanggup menyamai Setan Merah dari sudut pandang finansial.

error: Content is protected !!