Februari 21, 2024

OG Anunoby Debut, Knicks Menjinakkan Timberwolves

3 min read
OG Anunoby Debut

OG Anunoby merintis debut manis dengan New York Knicks. Ia mengantar Knicks menumbangkan unggulan pertama Wilayah Barat, Minnesota Timberwolves. Pertandingan di Madison Square Garden itu dimenangkan oleh Knicks dengan skor akhir 112-106.

Mantan pemain Toronto Raptors itu bermain sepanjang 35 menit. Anunoby menjadi penyumbang poin ke dua terbanyak Knicks didalam gim tersebut. Ia mencatat 17 poin dan 6 rebound.

“Bahkan sepanjang pertandingan, para pemain yang lain menyatakan kepada saya, kemarilah, jalankan ini. Mereka menopang saya, pasti saja. Saya berterima kasih untuk itu,” kata Anunoby.

Anunoby baru tiba di New York pada Minggu atau sehari sebelum pertandingan. Tetapi dengan raihan 7 tembakan (12 percobaan) dan menopang lini pertahanan Knicks menanggulangi serangan Timberwolves mendapat pujian dari pelatih Tom Thibodeau.

“Saya pikir didalam gim pertamanya, dia benar-benar impresif. Dia situs judi bola terbesar benar-benar siap dan berupaya mendapatkan langkah untuk menyadari pertandingan dengan cepat,” ujar Thibodeau

Knicks memberi Timberwolves kekalahan kedelapan musim ini. Knicks membuka jarak di pertengahan kuarter kedua. Mereka tak terkejar ulang oleh Timberwolves. Knicks membalas kekalahan 100-117 pada pertemuan 20 November lalu.

Julius Randle tampil luar biasa. Ia menyaingi Anthony Edwards sebagai pengumpul poin terbanyak. Randle mencetak 29 poin dan 9 rebound. Bermain sepanjang 36 menit, Randle membukukan 14 tembakan (24 percobaan). Ditambah 9 poin dari 13 tembakan gratis.

Jalen Brunson capai dobel-dobel dengan 16 poin dan 14 asis. Brunson sempurna didalam 5 tembakan gratis disempurnakan 4 rebound dan 2 blok. Brunson sanggup saja lebih baik namun ia cuma memasukkan satu dari 9 tripoin.

Donte DiVincenzo capai 15 poin dan 4 rebound. Dari bangku cadangan, Quentin Grimes mengimbuhkan 10 poin. Josh Hart cuma mencetak 8 poin namun ia menyumbang 11 rebound.

Baca juga:

Beberapa Transfer Pemain Murah Meriah Yang Sangat Menguntungkan

Mengenal PBSI Sebagai Induk Organisasi Bulu Tangkis di Indonesia

Anthony Edwards selalu memimpin Timberwolves dengan 35 poin. Edwards mencetak 11 tembakan (21 percobaan) dengan 4 tripoin dan 9/10 tembakan gratis tepat sasaran. Karl-Anthony Towns menopang dengan 29 poin dan 6 rebound. Rudy Gober dobel-dobel dengan 10 poin dan 15 rebound.

Bulls Kirim Zach LaVine ke G League

Chicago Bulls menugaskan Zach LaVine untuk berlatih dengan tim afiliai G League, Windy City Bulls. Ini juga didalam proses observasi setelah masa penyembuhan radang kaki kanan yang mengakibatkan LaVine absen sejak 29 November 2023. LaVine bakal jalankan sesi latihan kontak non-kontrol sejak sembuh dari cedera tersebut.

Chicago Bulls di awal pekan ini bakal menghadapi dua pertandingan tandang, yaitu melawan Sixers di Philadelphia, dan mendatangi New York untuk berhadapan dengan Knicks. Mereka bakal ulang akhir pekan untuk menyambut tamunya, Charlotte Hornets. Di waktu itu, LaVine rencananya bakal diturunkan, dengan syarat tidak mengalami persoalan waktu latihan dengan tim G League.

Di waktu yang bersamaan, Windy City Bulls pekan ini tidak tersedia jadwal pertandingan. Sehingga situasinya tepat untuk Chicago Bulls menitipkan tidak benar satu bintangnya. Menurut perbincangan kepala pelatih Bulls, Billy Donovan, waktu ini tersedia tiga pemain di bawah pengawasan medis, yaitu LaVin, Nikola Vucevic, dan Torrey Craig.

Vucevic baru sembuh dari cedera pangkal paha, dan cuma sanggup berlatih jalankan tembakan secara individu. Sementara Craig masih didalam perawatan intensif, sebab menderita keseleo plantar fascia di kaki kanannya. Jadi, yang paling siap dan terlalu mungkin untuk ulang bermain adalah Zach LaVin.

“Namun kesegaran mereka adalah hal yang paling penting dan ulang bermain,” kata pelatih Donovan. “Masih banyak ulang yang sanggup mereka akses (di Chicago) sebab mereka seluruh berada pada titik di mana mereka benar-benar sanggup jalankan banyak hal di lapangan…. Jauh lebih gampang bagi mereka untuk selalu berada di Chicago.”

Sejak LaVine absen, Bulls punya rekor 10-5. Jadi rumor bahwa Bulls sanggup lebih baik tanpa LaVine tambah kuat. Namun pihak manajemen Bulls dan agen LaVine sama-sama terbuka didalam hal ini. Mereka mengadakan pembicaraan mengenai rumor yang beredar sepanjang ini.

LaVine biasanya mencetak 21 poin, dengan 44,3 persen akurasi tembakan, juga 33,6 persen dari tripoin. Kedua kadar ini jauh dari angka-angka yang dia ciptakan sebelumnya. Sehingga waktu Bulls terpuruk dengan rekor 5-14, rumor perdagangan yang melibatkan LaVine muncul. Meski demikian, dilansir dari Yahoo!Sports, sampai waktu ini, minat pasar pada LaVine kecil. Sehingga mungkin Bulls tidak bakal memperoleh pemain yang setimpal, kecuali berlangsung transaksi di bursa transfer.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
error: Content is protected !!