Mei 27, 2024

Raffi Ahmad dan Ariel NOAH sukses mengalahkan Desta – Gading Marten di Indonesia Celebrity Game Season 2

1 min read

Jakarta melanjutkan musim ke-2 “Kompetisi Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) dengan Cat Anti Bocor Tanpa Jatuh”, SCTV berhasil meraih penghargaan di Asia Television Awards untuk kategori “Program Olahraga Terbaik” ajang kompetisi olahraga Indonesia.

Karena kesuksesan tersebut, SCTV dan RANS Entertainment semakin tertarik untuk berkolaborasi untuk menghadirkan TOSI musim baru ini agar lebih menarik dan lebih tinggi dari dedikasinya kepada pemirsa setianya.

Kompetisi Olah Raga Ternama Indonesia (TOSI) Musim Kedua Tanpa Masker Anti Shock telah digelar Sabtu (13/1/2024) lalu. Penampilan spesial Crash Adams membuat acara pembukaan sukses dan dilanjutkan dengan pertandingan pertama Turnamen Meja Bundar.

Pada turnamen tenis kemarin, Raffi Ahmad dan Ariel Noah berhadapan dengan slot77 login Desta dan Gading Marten. Ada juga Abdel dan Wendy Walters melawan Bedu dan Berlliana Lovell. Di cabang bulu tangkis, El Rumi dan Jefan Nathanio bersaing apik.

Abdel yang tampil berduet dengan Wendy Walters berhasil mengalahkan Bedu dan Berlliana Lovell. Kemenangan Abdel dan Wendy Walters kemarin sore membuat mereka lolos ke turnamen tenis meja ganda.

Antusiasme itu pun terbawa hingga ke lapangan bulu tangkis. El Rumi berhasil mengalahkan Jefan Nathanio dalam dua set tak terjawab pada pertandingan bulu tangkis putra. Jefan Nathanio bukanlah lawan yang mudah bagi El Rumi karena merupakan pemain yang mengandalkan sisi kirinya.

“Jujur saja awalnya sulit bagi saya karena baru pertama kali bertemu lawan yang kidal,” kata El Rumi usai pertandingan sore harinya.

error: Content is protected !!