Juni 16, 2024

Setelah Pulisic dan Loftus-Cheek, Milan Kini Mau Angkut Chalobah dari Chelsea?

2 min read
Trevoh Chalobah

Raksasa Serie A AC Milan yang bekerja sama dengan situs slot dana gacor, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Trevoh Chalobah dari klub Premier League, Chelsea. Milan mengalami persoalan di lini belakangnya. Beberapa pemain mereka bertumbangkan dikarenakan cedera.

Sebut saja Malick Thiaw dan Fikayo Tomori. Oleh dikarenakan itulah mereka pada akhirnya memulangkan Matteo Gabbia dari Villarreal. Namun Milan rencananya tetap bakal memburu satu bek tengah lagi. Dari situ terlihat beberapa nama yang dikaitkan bersama dengan Rossoneri.

Milan Incar Chalobah?

Milan sebelumnya sempat dikaitkan bersama dengan bek Arsenal, Jakub Kiwior. Ada termasuk nama bek Barcelona yang tengah bermain di Aston Villa, Clement Lenglet. Kini ada nama baru yang masuk dalam radar transfer Milan. Pemain tersebut adalah bek Chelsea, Trevoh Chalobah. Rumor ini dihembuskan oleh The Sun. Akan tapi laporan itu menyebut bahwa Milan agak sangsi untuk memboyong Chalobah.

Pasalnya ia mengalami cedera hamstring terhadap Agustus lalu. Sampai sekarang ia tetap merintis masa pemulihan. Chalobah sendiri sesungguhnya bakal terlalu membantu Milan. Sebab tak sekedar dapat bermain sebagai bek tengah, ia dapat dioperasikan sebagai bek kanan.

Alumnus Chelsea di Milan

AC Milan memiliki pertalian yang baik bersama dengan Chelsea. Mereka sebelumnya telah beberapa kali menjalin transaksi jual membeli pemain. Di skuad Milan, ada Olivier Giroud. Disusul lantas oleh Fikayo Tomori.

Pada musim panas 2023 kemarin, Milan mendatangkan dua pemain sekaligus dari Chelsea. Mereka memboyong Christian Pulisic dan Ruben Loftus-Cheek. Mereka semua sekarang merupakan pilar skuad AC Milan. Bisa dikatakan, mereka adalah tulang punggung skuad Rossoneri.

Liverpool Siapkan Tawaran Perdana untuk Teun Koopmeiners

Klub Premier League, Liverpool nampaknya terlalu nyata-nyata ingin mengamankan jasa Teun Koopmeiners. The Reds dikabarkan telah buat persiapan tawaran untuk merekrut gelandang Atalanta tersebut. Di musim dingin ini Liverpool diketahui ingin membeli beberapa pemain baru. Jurgen Klopp menilai ada beberapa sektor di timnya yang kudu diperkuat.

Salah satunya adalah pos gelandang. Jurgen Klopp dikabarkan ingin mendatangkan gelandang baru untuk memperbaiki kedalaman tim di sektor lini tengahnya. Nama Teun Koopmeiners dilaporkan menjadi pemain incaran Liverpool. Gazzetta Dello Sport melaporkan The Reds telah siap untuk menawar sang gelandang.

Siapkan tawaran

Menurut laporan tersebut, Liverpool sementara ini telah mulai ambil ancang-ancang untuk merekrut Koopmeiners. Mereka dikabarkan buat persiapan dana lebih kurang 45 juta Euro. The Reds menilai dana ini lumayan untuk mendatangkan Koopmeiners ke Anfield. Jadi The Reds dilaporkan bakal langsung mengajukan tawaran tersebut ke manajemen Atalanta.

Dekati Sang Pemain

Laporan yang sama termasuk mengklaim bahwa Liverpool secara terpisah termasuk mulai berkomunikasi bersama dengan Koopmeiners. Mereka telah menjalin kontak bersama dengan agen sang gelandang. Mereka mulai tawarkan sang gelandang untuk tukar ke Inggris. Saat ini sistem negosiasi tengah berjalan. Liverpool berharap dapat mengamankan jasa sang gelandang secepatnya.

Pesaing

Liverpool memiliki dua pesaing untuk mendapatkan jasa sang gelandang di musim dingin ini. The Reds kudu beradu bersama dengan Juventus dan Newcastle United untuk mendapatkan jasa pemain timnas Belanda tersebut.

error: Content is protected !!