Mei 27, 2024

Tampil Cemerlang di Dortmund, Erik ten Hag Beri Jawaban Tegas Soal Masa Depan Jadon Sancho

1 min read

Jakarta Manajer Manchester United Erik ten Hag merespon penampilan spaceman slot sensasional Jadon Sancho dikala membela Borussia Dortmund melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Sancho, yang kembali dipinjamkan MU ke Dortmund, menunjukkan kinerja gemilang dikala BVB menang 1-0 atas PSG di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (2/5/2024).

Pada perlombaan itu, Niclas Fullkrug mencetak satu-satunya gol untuk Dortmund. Namun, penampilan Sancho seperti mengingatkan lagi seluruh orang akan bakat istimewanya.

Ia mengatasi sempurna 11 dribel selama perlombaan, membuat bek kiri Nuno Mendes kewalahan di Signal Iduna Park. Maka, kepergiannya telah memunculkan banyak pertanyaan terpenting soal tugasnya di United.

Berhubungan dengan kinerja Sancho, pelatih asal Belanda itu yang mengeluarkannya dari tim utama sesudah ia menolak minta maaf, lantas memuji penampilannya.

“Jadon bermain amat bagus, ia menunjukkan alasan Manchester United membelinya dan ia menunjukkan bahwa ia mewakili poin yang tinggi bagi klub. Itu bagus,” katanya

Kemungkinan Sancho Kembali ke Manchester United
Ditanya seputar kemungkinan Sancho kembali ke Old Trafford sesudah masa pinjamannya usai, ia menambahkan: “Aku bersuka ria untuk Jadon, atas penampilannya kemarin dan kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan.”

Pemain berusia 24 tahun ini telah mencatatkan 17 penampilan pada periode keduanya di Dortmund. Ia seolah telah menemukan kembali kepercayaan diri dan kepongahannya di lapangan.

error: Content is protected !!