Mei 27, 2024

Tolak Barcelona, Mason Greenwood Ingin Membayar Utang Budi pada Manchester United

2 min read
Mason Greenwood

Mason Greenwood masuk dalam daftar pemain yang diincar Barcelona pada 2024/2025 yang akan datang. Namun, karena merasa punya tuang budi, Greenwood akan bertahan di Manchester United.

Greenwood memulai ulang kariernya pada musim 2023/2024. Pemain 22 tahun itu pindah ke Getafe dengan status pinjaman dari Manchester United.

United merasa peminjaman ke Getafe ialah solusi pas untuk situasi sulit Greenwood. Klub menyadari bahwa ada resistensi yang cukup kuat pada Greenwood usai tuduhan tes pemerkosaan dan beberapa pelanggaran lain pada Januari 2022 lalu.

Di Getafe, daya kerja Greenwood dapat dibilang cukup bagus. Sampai pekan ke-25, ia cakap mencetak lima gol dan lima assist dari 21 perlombaan yang dimainkan di La Liga. Simak review lengkapnya di bawah ini ya serta kami akan membahas tentang permainan dari situs slot deposit qris 5000 dan slot nexus gacor .

Greenwood Menolak Barcelona

Barcelona disebut punya atensi kongkret pada Mason Greenwood. Sebagian media di Spanyol melaporkan bahwa Barcelona telah menyusun proposal pembelian dengan skor €40 juta untuk Greenwood.

Barcelona tidak punya situasi sulit dengan masa lalu Greenwood. Mereka lebih fokus pada daya kerja sang pemain bersama Getafe dan potensi masa depannya.

Namun, dikutip dari The Sun, kubu Greenwood mungkin akan membuat Barcelona patah hati. Greenwood tidak ingin pindah dari United dan berniat menuntaskan kontraknya. Greenwood merasa punya utang budi dengan klub yang bermarkas di Old Trafford.

Setelah kasusnya mencuat, Greenwood sempat diprediksi tidak dapat bermain sepak bola. Namun, United dapat dibilang melindungi Greenwood dengan tidak memutus kontraknya dan mencarikan solusi dengan pindah ke Getafe.

Sir Jim Ratcliffe Pikirkan Masa Depan Mason Greenwood

Bos baru Manchester United, Sir Jim Ratcliffe, punya atensi khusus pada masa depan Mason Greenwood. Ratcliffe mengaku akan memperhatikan lagi hasil penelusuran internal klub soal kasus pemain didikan akademi itu sebelum membuat keputusan akhir.

\\\”Pelaksanaannya ialah memahami fakta-fakta, bukan sensasi, dan kemudian mencoba mengambil keputusan yang adil menurut skor-skor, yang pada dasarnya ialah apakah ia orang yang bagus atau tidak?,\\\” kata Ratcliffe.

\\\”Bisakah ia bermain dengan tulus untuk Manchester United, [bermain] dengan bagus dan kami akan merasa nyaman dengannya dan para penggemar akan merasa nyaman dengannya,\\\” sambung Ratcliffe.

error: Content is protected !!